Jenis Ular Paling Berbahaya di Dunia

Jenis Ular Paling Berbahaya di Dunia, Ular merupakan hewan melata yang dikenal berbahaya namun menurut sebagian orang justru sebaliknya ular merupakan hewan yang bagus dan unik terbukti banyak kolektor yang mengoleksi jenis-jenis ular berbisa. meski demikian kita harus tetap waspada karena bagaimanapun ular berbisa tetap berbahaya jika menggigit manusia.
Pada dasarnya ular dibagi menjadi 2 Jenis yaitu kategori ular berbisa dan ular tidak berbisa. kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang Jenis Ular Paling Berbahaya di Dunia.

1. Rattlesnake
Ular ini dari keluarga viper, dan mampu menyerang hingga 2/3 bagian tubuhnya. Racunya mampu menghancurkan jaringan dan organ. Diamonblack termasuk spesies yang paling berbisa dari jenis ini.

2. Death Adder
Ular ini ditemukan di benua Australia dan Papua New Guinea. Satu gigitan dari ular ini mampu melumpuhkan atau kematian dalam waktu 6 jam, jika tidak diberikan anti racun. Ini adalah kematian serangan tercepat.

3. Viper
Ular ini hampir bisa ditemukan di semua benua. Namun yang paling berbisa dapat ditemukan di Insia. Mereka beraktivitas di malam hari, dan sangat cepat. Gigitannya mampu menyebabkan serangan jantung dan kegagalan pernafasan.

4. Kobra Filipina
Spesies ini merupakan yang paling mematikan di antara spesies kobra lainnya. Racunnya menyebabkan kerusakan saraf, kegagalan pernafasan, dan kematian dalam waktu paling cepat 30 menit setelah terkena gigitan.

5. Ular Tiger
Jenis ular berbisa ini sebagian besar ditemukan di Australia. Jika terkena gigitan ular ini, kemungkinan mati hanya dalam waktu 30 menit. Namun ular ini sangat pemalu, ia akan menghindar jika bertemu dengan makhluk lainnya. Namun akan agresif jika terpojok.

6. Black Mamba
Ular ini hanya bisa ditemukan di benua Afrika. Ular ini sangat agresif, dan sangat mematikan. Ular ini termasuk ular yang sangat cepat. Satu gigitannya, mampu membunuh 10-25 orang dewasa.

7. Taipan
Ular ini tremasuk ular dari benua Australia. Satu gigitannya cukup membunuh 12.000 marmut. Racunnya membuat darah korban menggumpal, sehingga kematian akan berlangsung secara perlahan.

8. Ular Fierce
Ular ini menjadi ular dengan peringkat pertama paling beracun. Satu gigitannya mampu membunuh manusia hingga 100 orang, dan mambunuh 250.000 tikus. Namun ular ini sangat sulit ditemui di alam liar.

Kesimpulannya hewan buas pada dasarnya mempunyai karakter yang liar. maka dari itu meski ular banyak dipelihara manusia tetap perlu diwaspadai terutama bagi anak-anak.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Designed by Andre Putra | Copyright of Artikel Buat Kita.

My Stats