Manfaat Minyak Biji Buah Anggur bagi Kulit

Buah Anggur merupakan buah yang termasuk favorit masyarakat Indonesia, selain rasanya yang manis harganya juga relatif murah dan terjangkau. ini yang menjadi alasan mengapa buah anggur banyak di minati dan laris di pasaran.

Selain hanya sebagai konsumsi buah ternyata ada manfaat lain dari buah Anggur yaitu dari Bijinya. Biji buah Anggur bisa menghasilkan minyak dan dapat digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Dipasaran banyak juga kosmetik yang berbahan dasar minyak biji anggur. Namun selain anda membeli produk kosmetik minyak biji buah anggur anda juga bisa menggunakannya secara langsung. buah anggur selain kaya akan nutrisi buah ini juga bermanfaat bagi kesehatan kulit, harganya pun relatif lebih murah di banding minyak kecantikan lainnya.

Pasti anda penasaran apa sih manfaat dari minyak biji buah anggur bagi kulit kita? jawabannya sebagai berikut :

1. Skin toner
Untuk menjaga kelembutan kulit, Anda tidak harus menggunakan serum yang mahal. Anda bisa menggunakan minyak biji anggur ini. Caranya mudah, cukup dengan mengoleskan pada kulit Anda sebelum tidur dan Anda akan bangun dengan kulit yang semakin lembut.

2. Pelembab
Minyak biji anggur merupakan pelembab yang cukup baik. Minyak ini sangat mudah diserap oleh kulit Anda, Ladies. Jika Anda memiliki kulit yang kering, maka minyak biji anggur ini adalah salah satu sulusi terbaik, karena akan segera melembabkan kulit Anda dan membuatnya tampak lebih menawan.

3. Membuat rambut lebih berkilau
Minyak biji anggur juga sangat bermanfaat bagi keindahan rambut Anda. Caranya cukup dengan menghangatkan minyak dan mengoleskannya pada rambut Anda. Minyak biji anggur yang ringan akan menutrisi rambut Anda tanpa membuatnya terasa berminyak.

4. Menghilangkan ketombe
Jika Anda mengalami masalah ketombe, Anda bisa menggunakan minyak biji anggur ini. Ketombe muncul karena kulit kepala Anda kering. Kemampuan minyak biji anggur dalam melembabkan kulit kepala akan membuat ketombe Anda berkurang.

5. Menghilangkan jerawat
Kemampuan lain dari minyak biji anggur adalah melawan jerawat. Pada dasarnya, minyak ini memiliki kemampuan untuk menjaga kesehatan kulit Anda. Sehingga, jika jerawat muncul, kandungan minyak ini akan segera melawannya.

Jadi, Jika Anda mengalami beberapa masalah kulit dan rambut atau ingin menjaga kesehatannya, Anda bisa menggunakan minyak biji Anggur ini. selain buah anggur ada juga telur asin yang bermanfaat bagi kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Designed by Andre Putra | Copyright of Artikel Buat Kita.

My Stats